Minggu, 10 Juni 2012

(Belajar Photoshop) Membuat pin up keren mekanik seksi di Photoshop



Langkah 1: Model Isolasi



Pilih pen tool (P) dan perlahan-lahan menarik jalan siluet panjang dari tubuh. Membuat seleksi dan invert itu (CTRL + SHIFT + I) lalu tekan hapus. Kita akan melakukan pemotongan berat untuk tubuh asli, lebih baik jika kita memiliki objek kita terisolasi sehingga kita bisa membuat layer cadangan model dalam kasus kita membuat kesalahan.

Catatan: Apakah Anda seorang pemula yang tidak tahu cara mengekstrak objek dari latar belakang mereka? Lihat tutorial teknik untuk mengekstrak apapun dari latar belakangnya .


Step2: Latar Belakang

Buat layer baru di belakang model dan mengisinya dengan putih, ini akan menjadi latar belakang kita. Sekarang kita dapat menambahkan beberapa bayangan dan tekstur. Untuk melakukannya, klik dua kali pada ibu jari layer untuk membuka menu lapisan gaya, periksa "Gradient Overlay" kotak dan menggunakan pengaturan berikut.



Latar belakang masih tampak agak biasa, sehingga kita dapat menambahkan beberapa butir menggunakan penyaring kebisingan.
Buat layer baru di atas latar belakang dan isi dengan hitam. Pergi ke Filter> Noise> Add noise, gunakan Jumlah 40%, mengatur distribusi ke "Seragam" dan memeriksa "monokromatis" kotak. Ubah blending mode layer untuk layar. Di bawah ini Anda dapat melihat bagaimana kanvas Anda akan terlihat.


Step3: Tubuh pemotongan

Sekarang kita akan mulai memotong potongan-potongan tubuh yang akan kita isi dengan Mesin dan bagian-bagian mesin. Ambil Pen Tool (P) dan menggambar bentuk oval di sekitar bagian bawah tubuh model, membuat seleksi (ctrl + enter) dan menghapusnya.



Lakukan hal yang sama untuk lengan kiri.


Langkah 4: Mengisi Tubuh

Sekarang kita menciptakan efek mendalam pada tubuh model untuk potongan yang hilang.Pertama mengambil Perangkat pipet (I) dan midtone, highlight dan bayangan sampel warna dari kulit model.



Buat layer baru di bawah model, mengambil Pen tool dan menarik lagi bentuk oval sekitar bagian bawah tubuh. Ini akan menjadi bagian permukaan pinggang. Isi bentuk yang dengan warna midtone dan menggunakan warna yang sebagai dasar untuk melukis bayangan dan highlight pada permukaan dalam rangka untuk memadukan mereka dan membuat tampilan efek realistis.



Buatlah layer baru, tepat di atas lapisan pinggang, pilih dua lapisan dan kemudian ALT + KLIK antara thumbnail ke panel lapisan untuk membuat clipping mask. Ambil sikat bulat yang lembut dan besar sampel menyorot pada kulit tubuh (ALT + CLICK saat menggunakan alat kuas ke warna sampel), atau menggunakan warna yang dipilih sebelumnya. Sekarang, sesuai dengan terang pada tubuh, membuat beberapa guratan halus di sekitar bagian yang lebih ringan dari pinggang. Ulangi langkah sebelumnya untuk bayangan (lihat gambar di bawah ini untuk memahami bagaimana untuk menambahkan bayangan dan hihlights).

Bila Anda puas, menambahkan beberapa kebisingan ke lapisan terpotong dengan jumlah 3% (ini akan memberikan efek tekstur pada kulit).



Ulangi hal yang sama untuk lengan.


Step5: Lubang Tubuh

Pada langkah ini kita akan menciptakan ruang, di dalam tubuh, di mana gigi akan terkandung.
Buat layer baru diatas layer pinggang dan mengambil Pen tool kemudian menggambar bentuk oval kecil di bagian pinggang dan mengisinya dengan hitam. Sekarang, dengan menggunakan lagi pen tool, memotong dan menyisipkan sepotong bagian atas bentuk oval dan menyelaraskan dengan bentuk utama. Ini bagian kecil itu akan menjadi tepi lubang.Lihat gambar di bawah ini untuk memahami lebih baik bagaimana untuk membuat bentuk yang akan berisi bagian-bagian mekanik dari android.





Tambahkan gaya layer ke tepi lubang, untuk menciptakan keunggulan logam mengkilap, menggunakan Gradient overlay tercermin dan Satin dengan pengaturan berikut:







Lakukan hal yang sama sekarang untuk lengan.



Buat tepi untuk sisi yang berlawanan, tepat di bawah perut model.


Step6: Gears

Sekarang kita akan menempatkan semua roda gigi dan bagian mesin yang akan menyusun bagian robot tubuh.

Download dan tarik gambar ini mesin , letakkan di dokumen Anda dan mengubah ukurannya. Kemudian memutar itu, seperti yang ditunjukkan, sehingga sesuai dengan posisi lubang. Tentukan pilihan dari lubang (CTRL + KLIK pada thumbnail layer) dan menambahkan layer mask pada saham mesin. Ini akan menghapus apapun di luar lingkaran.



Sekarang tambahkan layer baru, tepat di atas lapisan yang berisi bagian-bagian mesin, dan kemudian membuat clipping mask (akan berguna untuk melukis beberapa nuansa dan bayangan).
Menggunakan alat sikat bulat yang lembut dan warna hitam untuk melukis bayangan beberapa, lihat sjould seperti Mesin tersebut memudar dalam tubuh.



Ambil gambar ini mesin dan ekstrak dari latar belakang menggunakan Pen tool. Berhati-hatilah dan pasien saat Anda melakukannya, ekstraksi benar-benar rinci membuat lebih dipercaya hasil akhir.
Mesin ini akan menjadi dasar dari tulang belakang metalik. Mengubah ukuran dan tempatkan di atas gambar mesin pertama. Hapus bagian bawah gambar yang jatuh keluar dari lubang. Kemudian buat layer baru dan menggunakan teknik yang sama, previosly dilihat, untuk menambahkan bayangan realistis untuk lapisan terakhir.



Ekstrak piston dari latar belakang di foto ini . Mengubah ukurannya dan pergi ke Image> Adjustments> Brightness dan kontras kemudian menerapkan pengaturan berikut:



Flip horisontal gambar dan letakkan di atas mesin, kemudian cat bayangan.
Sekarang, untuk membentuk bentuk tulang belakang, membuat duplikat piston beberapa kali. Putar dan mengubah ukuran masing-masing sedikit untuk mensimulasikan cara 'tulang punggung' harus ditekuk.





Untuk lengan, saya telah diekstrak satu potong kabel dari gambar mesin pertama:



Tarik whitin kabel dua potong lengan dan menghapus bagian-bagian yang berada di luar lubang. Kemudian tambahkan layer baru dan dengan bantuan Brush tool melukis bayangan.


Step7: Rincian

Potong lingkaran di dada dengan menggunakan Marquee tool eliptical dan masker keluar lengan. Ulangi tecnhiques sama dari langkah sebelumnya untuk menambahkan roda gigi pada dada. Saya telah menggunakan gambar ini untuk mendapatkan hasil sebagai berikut:



Saya juga menambahkan sedikit detail pada jari. Tabung adalah bagian dari gambar mesin pertama.



Untuk kepala kita dapat menggunakan gambar ini , Anda dapat menambahkan keunggulan logam pada bagian bawah mesin seperti yang ditunjukkan.



Di bawah ini Anda dapat melihat hasil akhir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar