Minggu, 10 Juni 2012

(Belajar Photoshop) Membuat Manipulasi Foto Penari Bergaya

Nah disini saya akan mengajarkan anda cara membuat manipulasi penari keren,cara nya mudah saja,anda tinggal mencari objek gambar yang ingin anda edit ,dan anda cukup mengikuti langkah-langkah berikut : cekkidott ...
Akhir Gambar Pratinjau


1.Step

Mulai dengan dokumen dari ukuran 3000 x 2250 dan membuat layer baru dan mengisinya dengan gradien warna
0290c7 untuk 06b3f5 untuk 0695ca.





2.Step

Berikutnya saya menambahkan tekstur kertas ke lapisan baru. Saya desaturate maka dan mengubah ukuran agar sesuai dengan dokumen dan mengurangi opacity untuk "28% "dan blending mode ke " Multiply "dan menghapus beberapa bagian. Anda dapat menemukan berbagai jenis tekstur di internet dan juga Anda dapat men-download tekstur ini dari paket bahan yang dipasang pada tutorial ini.



3.Step

Berikutnya buat layer baru dan mengambil besar sikat tepi Lunak ukuran dan " 800-1000px "mengurangi aliran ke 5-7% dan mulai menyikat pada sudut-sudut dokumen dan mengubah blending mode untuk " cahaya lembut ".



4.Step

Kemudian tambahkan baru Penyesuaian lapisan dari lapisan filter warna dari " saringan Pendingin (82) ". Opacity mengurangi ke " 60% ".



5.Step

Its waktu untuk menempatkan model kami atau Anda dapat memilih gambar pilihan Anda.Untuk potongan Saya biasanya menggunakan Pen tool , cukup tempatkan poin sekitar model dan kemudian Klik kanan dan pilih Tentukan pilihan dengan radius 0/1. Anda dapat menemukan teknik yang berbeda, hanya Google itu.



6.Step

Gandakan gambar dan membalik vertikal dan tempat di bagian bawah untuk menambahkan efek bayangan dan mengurangi opacity , lihat gambar di bawah ini:





7.Step

Mari menambahkan bayangan lebih ke foto, membuat layer baru di atas lapisan model bayangan dan mengambil sikat tepi Lembut dari " 20px "dan ikuti, untuk 5-10% dan mulai menyikat sepatu sekitar nya.





Hasil akhir saya terlihat seperti ini. Anda dapat menambahkan Gaussian blur juga untuk bayangan, bermain dengan opacity bar untuk melihat-lihat alam bayangan.



8.Step

Buatlah layer baru balik lapisan model dan mengambil putih besar Soft-tepi sikat dan aliran untuk " 20-30% "cat itu di belakangnya dan kemudian membuat ukuran sedikit lebih kecil dan pilih warna aae6fc dengan aliran " % 15-20 "
dan cat lagi.
hasil saya terlihat seperti ini (lihat gambar di bawah):



9.Step

Selanjutnya saya menambahkan beberapa awan di belakang model, Anda dapat mendownload berbagai jenis sikat awan dari deviantART atau menggunakan tambang dari paket bahan diposting di tut ini. Buat layer baru di belakang model dan di atas lapisan putih yang saya buat pada langkah 8 dan mulai menyikat awan yang berbeda dengan warna putih mana pun itu kelihatan bagus.





10.Step

Berikutnya saya menambahkan bintang dan galaksi ke tanah kembali. Saya cari di Internet untuk galaksi dan gambar bintang dan saya menemukan yang satu ini. Anda juga dapat mendownloadnya dari paket sumber daya. Saya telah terpasang semua gambar saham, sikat yang saya digunakan dalam paket bahan. Tarik ke kanvas danreposisi itu untuk menyesuaikan ukuran dokumen dan menempatkannya di belakang model , lihat gambar di bawah. Ubah blending option untuk " Color Dodge "dan layer mask dengan menekan" tombol lapisan masker add "di bagian bawah langit-langit lapisan, dan mulai menyikat gigi dengan putih untuk menghapus area yang tidak diinginkan.









Daerah saya bertopeng melihat daerah seperti ini. Berikutnya saya tambahkan saja burung ke langit.



11.Step

Sekarang pergi ke Anda lapisan model ctrl + klik lapisan model untuk memilih model dan kemudian buat layer baru kemudian pergi ke Sunting -> Stroke dan mengubah pengaturan berikut:







Anda dapat memilih jalan stroke untuk 1px 3px atau dalam kasus saya saya memilih 2px.Segera setelah Anda tekan ok Anda akan mendapatkan stroke path sekitar tubuh model dan sekarang pilih Move tool dan memindahkan jalan yang sedikit ke atas.
Referensi gambar di bawah.



12.Step

Ulangi proses di atas lagi tapi kali ini memilih warna yang berbeda, saya memilih warna kuning cerah dan memindahkannya ke kanan dari model dan stroke terhapus di mana saya tidak suka.



13.Step

Selanjutnya saya menambahkan beberapa abstrak 3d belakang model. Saya menemukan abstrak 3d bagus dan merender di Deviantart, ada banyak koleksi desain abstrak di Internet. Anda dapat menemukan abstrak yang saya digunakan dalam tut dalam paket sumber daya. Sekarang hanya tarik gambar ini " 3cerc4d "untuk kanvas Anda danmenempatkannya di belakang model dan mengubah ukurannya .

Catatan : Bila Anda tarik gambar di CS4 dan CS5, gambar akan selalu terbuka sebagai objek cerdas melihat gambar di bawah simbol smart object disorot dalam lingkaran. Untuk mengedit foto Anda harus mengubahnya ke lapisan rasterize dengan klik kanan layer yang dipilih dan klik tombol lapisan rasterize .







14.Step

Sekarang tambahkan layer mask untuk layer dan mulai menyikat daerah yang tidak tampak bagus, lihat hasil saya di bawah ini:



15.Step

Berikutnya aku duplikat abstrak ini dua kali dan berubah Gratis dan ditempatkan pada posisi yang berbeda. Cobalah bereksperimen dengan itu dan posisinya di tempat yang terlihat baik dan akhirnya menambahkan lapisan masker dan menghapus bagian yang menurut Anda tidak terlihat baik.



16.Step

Berikutnya saya menambahkan desain lebih abstrak, menempatkan gambar ini " render oleh k3-studio copy 3 "untuk kanvas Anda mengubah ukurannya dan meletakkannya di belakang model .





17.Step

Berikutnya aku duplikat abstrak yang saya gunakan pada langkah di atas dan mengubah ukurannya dan ditempatkan pada posisi yang berbeda . Untuk beberapa abstrak saya mengubah warna dengan menggunakan Gambar -> Adjustment -> Hue / saturation dan tekan tombol mewarnai dan melakukan pengaturan berikut:



Hasil saya setelah menempatkan semua abstrak adalah tampilan seperti ini:



18.Step

Berikutnya saya menambahkan lebih mendalam pada gambar. Buat layer baru di bawah lapisan abstrak dan pilih alat berbentuk bulat panjang tenda dan membuat lingkarandengan menahan tombol shift dan mengisinya dengan warna hitam.



Tarik lingkaran ini di belakang kepala model, lihat gambar di bawah:



19.Step

Sekali lagi buat layer baru dan kali ini kita akan membuat segitiga dengan bantuan alat Polygon (U). Anda harus memasukkan sisi untuk mantan poligon. 3 untuk segitiga, persegi 4 untuk ..... dll





Setelah memilih alat Polygon pastikan bahwa " jalan "tab dipilih lihat di atas gambar dan setelah menggambar jalan (maksud saya untuk mengatakan segitiga), klik kanan dan pilih jalan mengisi dan isi dengan kuning cerah. Akhirnya pilih Pen tool dan klik kanan danmenghapus path .



20.Step

Berikutnya saya membuat berbagai ukuran segitiga dan menempatkan mereka di atas lingkaran hitam besar , lihat gambar di bawah ini untuk referensi. Demikian pula saya mengulangi langkah ini sekali untuk kelompok lain lingkaran dan segitiga tapi ini sedikit lebih kecil di dekat kakinya . Anda dapat melakukan satu hal juga pilih segitiga dan lingkaran lapisan duplikat mereka mengubah ukurannya dan tempat.





21.Step

Kali ini saya akan menambahkan beberapa baris kurva, pilih Pen tool dan membuat layer baru, menggambar jalur kurva seperti terlihat pada gambar di bawah ini dan membuat stroke path ukuran sikat keras " 30-35px " tanpa mensimulasikan tekanan pengaturan dicentang.







22.Step

Selanjutnya kita akan mengedit baris ini di Liquify terlalu l (pergi ke Filter -> Liquify ).Sebuah jendela baru akan terbuka yang terlihat seperti ini:



Dan saya menggunakan alat yang saya sebutkan pada gambar di atas dengan berbagai ukuran, kepadatan dan tekanan.

Pertama pilih maju Bungkus alat (W) dan pengaturan ke default yaitu (ukuran, kepadatan, tekanan = 100, 50, 100) mulai klik dan drag untuk berubah bentuk garis.Gunakan alat Twirl , alat Penggembungan dengan pengaturan yang berbeda dan merasa bebas untuk bereksperimen.



Hasil saya terlihat seperti ini:



23.Step

Kemudian saya menerapkan gaya layer -> cahaya batin .



Warna - f27457 ; Blend Mode - Linear menghindar ; Ukuran - 9 .

24.Step

Saya ulangi dua langkah di atas (22, 23) untuk saluran lagi.





Demikian pula menambahkan 2-3 lebih baris tapi kali ini dengan warna hitam.

25.Step

Buatlah layer baru dan garis imbang (baris harus memiliki kurva seperti itu gantung) satu putih dan satu hitam , lihat gambar di bawah.



Dan kemudian saya menempatkan burung di telepon



26.Step

Sekarang kali ini kita menambahkan beberapa teks seperti itu tergantung di atasnya.Download paket bahan tutorial ini karena Anda akan menemukan Pakaian klipmembukanya dan menempatkannya ke dalam kanvas. Setelah ini surat menulis dari "DANCE "pada lapisan yang berbeda dan tempat seperti yang kulakukan. Lihat gambar di bawah ini:



27.Step

Mari menambahkan lampu lagi buat layer baru dan mengambil sikat tepi lembut dari warna " f6e126 ", ukuran" 200px "dan menyikatnya untuk tangan dan siku, ulangi proses tapi kali ini mengambil sikat tepi putih lembut sedikit lebih kecil dan mengurangi mengalir ke " 80-90% ".



28.Step

Hal ini hampir selesai, kita tambahkan lebih banyak garis dan bentuk, membuat persegi panjang (lapisan ini harus di belakang layer model) dan mengisinya dengan warna kuning ( ffff00 ), kemudian menekan Ctrl + T untuk gratis transform , kanan + klik dan pilihperspektif dan perubahan seperti yang kulakukan pada gambar kedua di bawah dan tempat di dekat sepatunya.







Then pick the Pen tool to make strokes of 1px around the yellow box with white and finally brush with Soft edge brush flow to “20%” around the corners of the box.







Similarly I add two more box, simply by duplicating the first one and resizing them. You can group them in a folder by selecting the layers which you want to group and hit Ctrl + G.

29.Step

Lets add more shapes this time to the background make a new layer and select Pen toolstart create polygon shapes and make selection by right-click and select “make selection”, select Gradient tool fill it with white to transparent, blending option – “Screen“, opacity – “30%“.



My result:



30.Step

Next add lines with the help of Pen tool or Pencil tool. Take a pencil of “2px“, color – “white“, opacity – “30%“.



31.Step

Final adjustments to the image. Select your model layer and add Hue/saturation adjustment layer, make sure to check “use previous layer as clipping mask” box.



Hue: +1; Saturation: -26; Blending: soft light; Opacity: 73%.

Next add Color balance adjustment layer and do the following changes.







Change the Blending option to Dissolve.

32.Step

Add one more adjustment layer, this time selective layer, we will going to select blacks and do the following changes:





33.Step

Finally make a new layer above all layers. Then go to Image -> Apply image and hit OK. Go to Filter -> Sharpen image upto “1.2 px“.





Final Result: A Stylish Dancer Photo Manipulation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar