Minggu, 10 Juni 2012

(Belajar Photoshop) Desain Poster Bergaya Dicampur Dengan Efek Perpindahan Di Photoshop CS5


Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana menggabungkan lapisan pelindung dengan sikat khusus dan penyesuaian lapisan untuk membuat poster eye catching dicampur dengan efek perpindahan, menggunakan teknik sederhana namun efektif dalam Adobe Photoshop CS5. Layered file PSD disertakan. Mari kita mulai! cekidott

Akhir Gambar Pratinjau


Mulai bekerja dengan membuat dokumen baru ( Ctrl + N ) dalam Adobe Photoshop CS5 dengan ukuran1280px oleh 1024px ( RGB color mode) pada resolusi 300 pixel / inch . Gunakan Paint Bucket Tool (G)untuk mengisi dengan warna putih pada lapisan latar belakang baru .



Hapus latar belakang dengan menggunakan alat favorit Anda seperti Pen Tool (P) , Sihir Wand Tool (W) ,Magnetic Lasso (L) atau bahkan yang sederhana Filter Extract> dan masukkan pada layer baru dalam dokumen utama kami.


Klik Add a layer style icon dari bagian bawah panel Layers dan pilih Drop Shadow gaya untuk lapisan model.


Kita punya hasil selanjutnya:


Buat layer baru dan membuat pilihan, menerapkan Rectangular Marquee Tool (M) . Tempatkan layer ini di bawah satu gadis itu.


Pilih Mesin Lunak sikat dari Brush Tool (B) .


Gunakan sikat ini untuk melukis tepi atas pemilihan menggunakan # E694FF warna seperti yang ditunjukkan.


Menggunakan Free Transform (Ctrl + T) perintah, mari kita garis miring sedikit, cara yang sama ditampilkan pada gambar berikutnya.


Menerapkan metode yang sama, mungkin untuk membuat baris berikutnya dari warna # E27FC4 .


Masukkan topeng pada setiap lapisan dengan garis dengan memilih layer mask Tambahkan pada bagian bawahpanel Layers dan pilih Putaran Lunak sikat warna hitam .


Gunakan kuas untuk melukis ini dalam topeng untuk menyembunyikan garis-garis tepi.


Buat salinan dari kedua lapisan yang berisi garis dan memilih Free Transform (Ctrl + T) perintah untuk menyerahkan salinan lapisan ', menempatkan mereka seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Tempatkan lapisan bawah lapisan gadis itu.


Langkah selanjutnya kita akan mengunduh set kuas untuk Adobe Photoshop , bernama: brushes gambar percikan .

Buat layer baru dan gunakan sikat berikutnya dari brushes Splat ditetapkan.


Tambahkan beberapa sapuan kuas dengan warna berikutnya: # DFA63D , # 5CC1AA , # 952941 , # A34057 ,# 3C7075 . Tempatkan lapisan dengan kuas di bawah lapisan gadis itu.


Buat sekarang menjadi layer baru dan isi dengan warna putih menggunakan Paint Bucket Tool (G) . PilihPutaran Lunak sikat warna hitam dan mewakili dua tempat.


Tempatkan layer ini di bawah satu gadis itu.


Pilih untuk lapisan dengan sikat filter berikutnya Filter> Pixelate> Color Halftone .


Kita punya hasil selanjutnya:


Mengatur modus Blending untuk lapisan ini untuk menggelapkan .


Buat layer baru lagi dan menggunakan Paint Bucket Tool (G) untuk mengisinya dengan # 052C52 warna.


Masukkan mask pada layer dengan memilih layer mask Tambahkan pada bagian bawah panel Layer dan menggunakan kemudian Filter> Render> Clouds .


Sekarang kita harus melukis di masker (di mana kita telah menggunakan Filter> Render> Clouds ) denganPutaran Lunak sikat warna hitam (mengatur Opacity ke 20% di bar Pilihan ) untuk menyembunyikan zona berikutnya dengan cara yang sama ditunjukkan di bawah ini:




Mari kita membuat layer baru sekarang dan menerapkan sini Paint Bucket Tool (G) untuk mengisi layer dengan # 101010 warna.


Masukkan mask pada layer dengan memilih layer mask Tambahkan pada bagian bawah panel Layer dan menggunakan kemudian Filter> Render> Clouds .


Di atas lapisan sebelumnya kita harus membuat yang baru. Pilih kedua lapisan dalam panel Layers dengan menekan CTRL tombol dan kemudian tekan CTRL + E untuk Merge Down . Masukkan pada layer mask (Tambahkan layer mask ) dan tekan CTRL + I untuk Inverse warna.


Menggunakan Rectangular Marquee Tool (M) merupakan pilihan dalam topeng.


Klik kanan dalam seleksi dan pilih Transform Selection untuk lereng daerah ini di sisi kiri pada 45 derajat. Kita harus mewakili tiga zona dari jenis yang sama dalam mana kita harus melukis menggunakan Putaran Lunaksikat warna putih untuk membersihkan zona di topeng.


Kita punya hasil selanjutnya:


Sekarang kita harus melukis di dalam topeng yang mengandung tiga baris tanjakan dengan Putaran lembut dariwarna hitam ( Opacity - 20% ) untuk menyembunyikan tepi garis dengan cara yang sama menunjukkan gambar berikutnya.


Membuat salinan dari lapisan dibuat terakhir dan cat di topeng garis, menerapkan kuas yang sama tetapi menggunakan nilai yang berbeda untuk Opacity .
Mengatur modus Blending untuk lapisan ini ke Linear Light .


Membuat satu salinan lebih dari lapisan yang dibuat terakhir.


Buat layer baru dan mewakili sini pemilihan berikutnya dengan Rectangular Marquee Tool (M) . Incline pemilihan pada 45 derajat juga dan mengisi daerah ini dengan warna hitam , menggunakan dalam hal ini Paint Bucket Tool (G) .


Mengatur Isi ke 0% untuk lapisan ini dan klik pada Add a layer style icon dari bagian bawah panel Layers dan pilih Inner Shadow .


Tambahkan Inner Glow


Kita punya hasil selanjutnya:

1 komentar: